Peluang untuk tampil di Olimpiade One Threatened Absen

Berkesempatan Tampil Di Olimpiade Salah Terancam Absen

Peluang untuk tampil di Olimpiade One terancam tanpa kehadiran – nama Mohamed Salah saat ini bersinar bersama salah satu klub Liga Premier Inggris, Liverpool. Sejak bergabung dengan The Reds pada 2017, Salah telah menjadi sosok vital bagi tim Merseyside ini. Musim ini, Salah juga merupakan salah satu kunci permainan apik Liverpool di Liga Inggris.

Dengan penampilan menawan ini, tidak heran jika Mohamed Salah membuat kagum banyak pihak. Salah soerang yang kagum dengan kinerja Salah adalah pelatih tim nasional U-23 Mesir, Shawky Gharieb. Terkagum-kagum dengan penampilan Salah, Gharieb dikatakan telah memasukkan nama pemain di skuad Mesir untuk Olimpiade 2020 mendatang.

Ketakutan Liverpool Menjadi Kenyataan

Bagi tim nasional Mesir, kehadiran Mohamed Salah dalam skuad Olimpiade Tokyo 2020 akan menjadi angin segar. Alasannya, Salah memiliki bakat yang brilian dan pengalaman yang cukup matang. Tetapi untuk klubnya, Liverpool, bergabung dengan Salah dengan tim nasional tampaknya menjadi masalah tersendiri.

Beberapa waktu lalu, The Reds sempat khawatir tentang kemungkinan tidak adanya Mohamed Salah awal musim depan. Sekarang, ketakutan itu kemungkinan akan terwujud. Karena pelatih Mesir U-23, Shawky Gharieb menyatakan bahwa ia tertarik untuk membawa Salah ke Olimpiade.

Acara olahraga empat tahunan terbesar akan diadakan di Tokyo, Jepang tahun depan. Jepang akan mengadakan Olimpiade dari 22 Juli hingga 8 Agustus 2020. Dan tim sepak bola nasional Mesir telah mengamankan tempat mereka di kompetisi.

Jika Salah benar-benar akan membela Mesir di Olimpiade, maka kesempatannya untuk bermain bersama Liverpool awal musim depan akan berkurang. Dia akan melewatkan pertandingan pembukaan Liga Premier Inggris di musim 2020/2021. Selain itu, jika Salah pergi ke Jepang, ia juga akan melewatkan jatah tur pramusim dengan The Reds.

Pelatih U-23 Mesir mengincar Mohamed Salah

Menurut aturan yang berlaku, skuad tim nasional sepakbola harus memiliki komposisi pemain muda yang dominan di skuadnya. Sebuah tim sepak bola yang berpartisipasi dalam Olimpiade 2020 hanya diperbolehkan membawa tiga pemain berusia di atas 23 tahun. Dan sekarang, Shawky Gharieb mengatakan bahwa dia ingin memasukkan Salah dalam pasukan Piramida Negara. Meski begitu, ia mengakui bahwa keputusannya akan tergantung pada keinginan striker Liverpool.

Gharieb mengatakan bahwa Salah adalah salah satu pemain dengan bakat bangga. Selain itu, ia juga mengakui bahwa Salah adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. "Mohamed Salah adalah kebanggaan semua orang Arab dan Mesir." Gharieb mengatakan kepada CBC Channel, yang dikutip dari media Mesir, Kingfut.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Selain itu, dia mampu memberikan kesan yang baik kepada Mesir di luar negeri. Namun, keinginan ini (bermain di Olimpiade) harus dibicarakan terlebih dahulu. Dia adalah pemain profesional. Dan dia juga memiliki kewajiban dan hak untuk memperkuat klubnya. "

"Tentu saja saya akan senang jika saya bisa memilikinya dengan saya. Tapi yang paling penting, adalah kesediaannya untuk bermain bersama kami. Menurut saya, dia adalah pemain paling berkomitmen dalam karir saya berurusan dengan tim nasional senior. Terlepas dari itu , dia juga pencetak gol terbanyak. "

Peran Penting adalah Salah untuk Klub dan Negara

Peran Mohamed Salah dalam Tim Nasional tampaknya tidak jauh berbeda dari perannya di Liverpool. Selain menjadi pemain vital bagi Liverpool, Salah juga pemain vital bagi Mesir. Terbukti. pada beberapa kesempatan terakhir, Salah selalu menjadi pemain andalan dari tim benua Afrika.

Dalam penampilan Piala Afrika beberapa waktu lalu, Salah gagal membawa negaranya memenangkan turnamen. Sekarang, dia mungkin siap untuk diberikan misi lain oleh Mesir. Tahun depan, Salah akan bergabung dengan Mesir. Jika Salah benar-benar muncul, maka dia pasti akan mencoba membuat negaranya sukses dalam turnamen empat tahun.

Musim ini, Salah hampir selalu memperkuat Liverpool. Mohamed Salah kini telah tampil 11 kali bersama Liverpool pada musim Liga Premier 2019/2020. Dari sebelas penampilan, Salah telah mencetak enam gol. Satu petualangan bersama The Reds akan dimulai lagi akhir pekan ini. Tepatnya pada 30 November, Liverpool akan menghadapi Brighton dalam kelanjutan gameweek Liga Premier ke-14.

BACA JUGA: BED PREDIKSI MASTER

Pos memiliki kesempatan untuk tampil di Olimpiade. Salah satu Ancaman Absen muncul pertama di Antibola.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*