Harry Kane Ingin Hubungan Komunikasi yang Baik dengan Mou

<pre><pre>Harry Kane Ingin Hubungan Komunikasi yang Baik dengan Mou

Harry Kane Ingin Komunikasi Yang Baik Dengan Mou – Setiap pemain menginginkan komunikasi dan hubungan yang baik dengan pelatih mereka, untuk membangun mentalitas para pemain tim dalam menjalani pertandingan. Seperti yang diinginkan striker Hotspur Harry Kane, yang menginginkan hubungan komunikasi yang baik dengan manajer baru Tottenham Hotspur Jose Mourinho.

Kane Ingin Menjadi Striker Besar ke-4 di Bawah Bimbingan Jose Mourinho

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menjadi pusat perhatian Mourinho, di mana tiga gol dari 2 pertandingan yang ia jalani bersama klub. Kapten Inggris ini mengincar penampilannya dan siap bersaing di pertandingan berikutnya dengan bos Tottenham Hotspur Jose Mourinho.

Kane adalah pemenang menentukan Hotspur 4-2 melawan Olimpiakos di Liga Champions, dan memastikan untuk pindah ke tahap berikutnya dari fase sistem gugur. Di mana Kane adalah pendukung setia mantan bos Mauricio Pochetinno, tetapi dia sadar bahwa Jose dapat membantunya mencapai prestasi tertinggi.

Pria kelahiran Portugal ini, memiliki hubungan yang cukup kuat dengan beberapa striker yang ada di bawah naungannya di beberapa klub Eropa. Seperti Diego Costa, Didier Drogba, Zlatan Ibrahimovic, di mana semua gelandang serang adalah striker hebat di bawah arahannya.

Itu, membuat Harry Kane ingin namanya menjadi lini depan berbahaya ke empat dalam bayang-bayang kepelatihan Jose Mourinho. Ketika dia bertemu dengan pers, dia mengatakan bahwa sejak awal Mourinho bergabung dan mulai menjalin komunikasi yang sangat baik dengan tim.

Saat ini Kane telah mencetak 20 gol di Liga Champions, mengatakan sebagai kapten tim Jose selalu meminta dan meminta saran. Di mana kami telah membangun jembatan komunikasi, dan Jose membantu kami saling percaya dengan rekan satu tim selama sesi pelatihan.

Pasukan Lillywhite dan Jose One Ambition

Harry Kane juga mengungkapkan bahwa para pemain Tottenham Hotspur ingin menjadi juara di kompetisi Liga Champions seperti halnya ambisi Jose. Kane juga menambahkan, meskipun Jose hanya menjadi manajer Hotspur selama hampir satu minggu bersama tim dan dia juga hanya memiliki dua pertandingan.

Di mana Jose selalu menginstruksikan kami untuk menghemat energi, karena masih banyak pertandingan yang akan kami miliki di laga berikutnya. Kane dan rekan-rekan setimnya menyadari bahwa mereka memiliki musim terpanjang dan berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih baik dengan Jose.

Kane juga berharap bahwa ia dan rekan satu timnya dapat menyerap apa yang diterapkan Jose pada tim di pertandingan berikutnya. Dua pertandingan dengan dua kemenangan untuk tim, merupakan awal yang positif bagi kami dan kami berharap ini berlanjut.

Pengakuan Kane Di Saat pertandingan melawan Olimpiakos

Harry Kane mengakui, tidak begitu yakin apa yang terjadi selama 30 menit paruh pertama Hotspur membuat pertandingan dramatis melawan Olimpiakos. Saat itu klub Yunani telah menang 2-0 di babak pertama, karena itu Jose melakukan perubahan taktis.

Di menit-menit sebelum jeda, Delle Ali mencetak gol untuk mengurangi situasi dan mengubah tempo dan penampilan tim Hotspur. Ketika di ruang ganti Jose mendiskusikan selama pertandingan pertama, dia juga mengatakan kami tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi.

Kane juga mengungkapkan apa yang terjadi, di mana Jose meminta kami untuk tetap tenang, gol babak pertama sangat membantu tim kami. Selain Jose meminta kita untuk tetap tenang, dia juga mengatakan untuk membuat peluang sebanyak mungkin dengan memanfaatkan peluang sebaik-baiknya.

Di babak kedua, di menit-menit awal kami mencetak gol untuk menyamakan kedudukan 2-2 tetapi Jose menginstruksikan untuk tetap tenang. Kami juga menyadari bahwa kami bisa melakukan lebih baik dan menampilkan permainan terbaik kami sepanjang pertandingan kedua dan mengakhiri kemenangan.

Semoga Kane dan rekan setimnya

Tottenham Hotspur lolos ke babak 16 besar fase knockout Liga Champions, setelah mencatat 3 kali berturut-turut selama 3 tahun setelah kompetisi. Di pertandingan terakhir fase Grup B, Tottenham Hotspur terbang ke markas Bayern Munich meskipun pertandingan ini tidak lagi berpengaruh.

Tottenham Hotspur melakukan perjalanan yang mengesankan musim lalu, dan mencapai puncak final Liga Champions dan Kane ingin mengulanginya. Kane mengatakan pengalaman tahun lalu bisa menjadi pelajaran bagi tim, dan mengambil energi positif untuk mengulanginya tahun ini.

Harry Kane menambahkan bahwa Tottenham Hotspur adalah tim sepakbola terbaik di Eropa dan memiliki pemain kelas dunia. Untuk Kane, jika semua tidak seperti yang diharapkan maka sudah waktunya untuk mengambil pelajaran dari hasil dan bergerak maju.

BACA JUGA: PREDIKSI TIDUR

Posting Harry Kane Ingin Komunikasi yang Baik dengan Mou muncul pertama kali di Antibola.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*